Senin, Oktober 18, 2010

Sukses adalah Sebuah Pencapaian


Uring-uringan, semrawut, gak jelas, sok berkhayal, sok ..sok an lah pokoknya..
beberapa kata yang saya temukan untuk seorang yang mengaku punya banyak angan, cita, mimpi dan sejuta khayalan tapi ‘stuck’ sampai disitu saja. cukup dengan punya mimpi?
itulah yang saya alami sekarang.
Mimpi tentang jadi pengusaha, jadi pejabat, keliling dunia, mimpi tentang pergi ke eropa, amerika, australia, afrika.. mimpi tentang punya cew cantik, seksi, mimpi punya rumah gede, mobil sport keluaran terbaru dari Ford., mimpi bla bla bla. . .

“Hidup berawal dari mimpi, gantungkan yang tinggi, agar semua terjadi”.. lirik lagu yang jadi my inspiration...  sehingga banyak sekali mimpi yg saya gantung tinggi-tinggi..
But..semua jadi kabur bagai malam terhalang kabut dan gelap... saking tingginya mimpi sampai jatuhnya sakit.. menggapainya aja seperti gak mungkin.. mengapa gak mungkin???
apa jadinya coba, sebuah mimpi jika hanya berpangku tangan, apalagi ini tentang banyak mimpi.

 “mimpi adalah kunci, untuk kita menaklukkan dunia, berlarilah..tanpa lelah, sampai engkau meraihnya”
klise yah? ga juga, saya rasa lirik lagu itu benar dan memang terlalu benar. untuk mewujudkan sebuah mimpi kita memang harus berlari, hidup ini sebuah kompetisi kan? dimulai dari sebelum kita menjadi janin sel sperma saling berkompetisi untuk membuahi ovum agar bisa menjadi janin. apalagi saat menjalani hidup yang kata kebanyakn orang ga pernah mudah, yg katanya berat dan yg katanya banyak halang rintang. kembali ke mimpi, kan tidak hanya kita yang punya sebuah mimpi, di bumi ini, di benua ini, di negara ini, di provinsi ini, dan di kota ini bukan tidak menutup kemungkinan banyak yang punya mimpi sama dengan kita dan peluang setiap orang adalah sama dan persaingan akan semakin besar. jangan banyak alasan.

Jika kita ingin mewujudkan mimpi kita, bergeraklah, BERLARILAH maksud saya, kejar mimpi itu.. karena sukses itu adalah sebuah pencapaian bukan sebuah mimpi...

Tulisan ini saya tujukan buat diri saya yang mulai memimpikan mimpi-mimpi itu dan diam saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar